Tak Mampu Menahan Kesedihan,BCL Menangis Ketika Judika Mendendangkan Lagu Tak Mungkin Bersama

Sila baca dibawah ini untuk maklumat penuh dan lengkap. Terima kasih kerana membaca artikel kami ini.

Semalam Bunga Citra Lestari kembali menjadi juri Ind0nesian Id0l X. Ini merupakan pertama kalinya dia menjadi juri setelah pemergiaan suaminya, Ashraf Sinclair.

Dalam kesempatan tersebut, wanita yang mesra disapa dengan panggilan Unge itu tampak gembira dan terhibur dengan aksi-aksi lucu teman juri yang lain. Namun suasana tiba-tiba berubah menjadi sayu apabila Judika muncul di atas pentas.

“Saya sebenarnya enggak mau rilis, tapi gue punya cerita waktu gue di pesawat ada kejadian gue dengar lagu ini, gue nangis ternyata cerita lagu ini relate sama yang gue alami,” kata Judika.

Single terbaru Judika ini merujuk pada kepergian Ashraf Sinclair. Kata Judika, lagu tersebut memang sangat berhubungan dengan suasana hati Bunga Citra Lestari dan mereka yang merasa kehilangan atas kepergian Ashraf.

“Malam ini sese0rang yang kehilangan amat disayangi pasti bakal relate banget, ini yang mau gue kasih ke semuanya gimana rasanya kehilangan 0rang yang disayangi judulnya Tak Mungkin Bersama,” tuturnya.

Memasuki awal lagu, BCL tampak amat tersentuh dengan bait-bait lirik dari lagu terbaru Judika itu. Dia berusaha menahan perasaan sedihnya malam itu akan tetapi pada satu ketika BCL sudah tidal mampu lagi menahan kesedihannya.

Air matanya mula berlinangan dengan alinan lagu yang dibawakan Judika. Bukan BCL sahaja, Judika pun rupanya turut tersentuh dengan lagunya pada malam itu. Sesekali ternampak air matanya mulai berlinangan.

Rupanya Judika juga tak mampu menahan kesedihan. Suaranya sempat terdengar lebih berat kala menyanyikan lagu tersebut. Tapi dia berusaha menyelesaikan lagu itu dengan baik malam itu.

Melihat hal ini Ari lass0 terus menghampiri Bunga Cinta Lestari dan memeluknya yang duduk di kursi jurinya kala itu. Ari berusaha untuk menenangkan Bunga Citra Lestari yang terlihat amat bersedih kala itu.

M0men ini membuatkan suasana di studi0 diselubungi dengan perasaan sayu dan sedih. Di akhir lagu, BCL berdiri seraya memberikan tepuk tangan untuk Judika.

“Untuk unge, B0leh tepuk tangan satu lagi yang mengajarkan saya banyak hal wanita yang kuat tetap jadi inspirasi semua 0rang tetap kuat semangat Unge,” kata Judika.

Apa Kata Anda. M0h0n maaf jika ada tersilap dan s@lah.. Terima Kasih! Kredit kumparancom.

Leave a Reply