Tampil Di Konsert Ronan Keating,Persembahan BCL Terhenti Seketika Saat Bawakan Lagu Cinta Sejati

Sila baca dibawah ini untuk maklumat penuh dan lengkap. Terima kasih kerana membaca artikel kami ini.

Penyanyi Bunga Citra Lestari tampil di k0nsert ‘R0mantic Valentine C0ncert with R0nan Keating featuring Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari’, di H0tel Pullman, Gr0g0l, Jakarta Barat, semalam. Ini adalah persembahan k0nsert kedua BCL selepas pemergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya.

Mesra dengan panggilan Unge, BCL memulakan persembahannya dengan menyanyikan lagu ‘Tetaplah di Hatiku’ yang berduet dengan penyanyi Chriatian Bautista.

“Lagu ini adalah lagu saat saya sama Ashraf pacaran. Ya lagu dimasa-masa kami pacaran, ungkapan hati saya yang didekati 0leh se0rang pria, ya Ashraf,” ucapnya yang kemudian disambut dengan muzik lagu ‘Tentang Aku’.

Rupanya wanita kelahiran Jakarta itu menjadikan persembahannya menjadi sebuah curahan hati, untuk berk0ngsi kesedihan dan duk@nya yang baru saja kehilangan suami tercinta.

“Lagu selanjutnya saya akan menyanyikan sebuah lagu yang mengisahkan s0al sese0rang yang menyusul pasangannya dalam keabadian. Ya lagu ini s0al cinta sejati sebuah pasangan,” jelasnya.

“Lagu tentang Habibie dan Ainun yang saya baru menyadari, bahwa Ashraf adalah cinta sejati saya,” tambahnya yang kemudian pemain musik memainkan lagu ‘Cinta Sejati’.

Ketika mendendangkan lagu tersebut, kesedihan mula menyelubungi dirinya. Bahkan kerana menangis, BCL terpaksa berhenti seketika untuk menenangkan dirinya yang kemudian para pen0nt0n turut sama menyanyikan lagu tersebut.

Kepada pen0nt0n yang memenuhi Grand Ballr00m Pullman, Jakarta, Bunga mengatakan bahwa merasakan kehilangan sebagaimana dalam lirik lagu tersebut.

“Saya tidak pernah menyangka dalam waktu secepat ini saya harus kehilangan cinta sejati saya,” kata Bunga. Berusaha menguatkan BCL, pen0nt0n yang hadir pun meneriakkan kata-kata semangat untuk ibu dari N0ah Sinclair ini.

Bunga pun tersenyum, menghela napas sambil memejamkan mata, kemudian melanjutkan lirik lagu yang sempat terhenti. “Thank y0u. Terima kasih memberi saya energi ini. Ini alasan saya berjalan terus,” ucap BCL.

Apa Kata Anda. M0h0n maaf jika ada tersilap dan s@lah.. Terima Kasih! Kredit K0mpasc0m, tribunnews

Leave a Reply